Seven Point Waterfall, Mandi Barnaked Di Hutan Buleleng!

LAZONE.ID - Wisata di Bali gak hanya pantai dan kafe. Salah satu yang lagi hype adalah Seven Point Waterfall alias air terjun Sekumpul di Bali Utara. Lokasi persisnya di Desa Sekumpul, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Wisata di Bali gak hanya pantai dan kafe. Salah satu yang lagi hype adalah Seven Point Waterfall alias air terjun Sekumpul di Bali Utara. Lokasi persisnya di Desa Sekumpul, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng. Sekitar 76 km dari Denpasar atau 20 km dari kota Singaraja.

Keunikan air terjun ini, kelihatan dari namanya. Gak hanya terdiri dari satu air terjun saja, tetapi ada sekitar 7 air terjun yang letaknya terpisah dan bisa dinikmati dari bale bengong. Makanya disebut dengan Seven Point Waterfall, yang tersebar di tebing-tebing dan dikelilingi pepohonan hijau yang menyejukkan mata.

Ketujuh air terjun tersebut memiliki bentuk dan ketinggian yang berbeda-beda. Makanya Air terjun ini disebut Seven Points Waterfall.

Di sini loe bisa menikmati kebebasan loe. Dari sekadar bengong di bale bengong sampai mandi dengan ber-naked ria di tengah hutan yang sunyi dan sejuk. Untuk menuju ke lokasi ini loe harus menuruni ratusan anak tangga yang curam di beberapa tempat dan menyeberangi sungai. Worth the effort lah...