Sky Diving Asyik Ala New Zealand, Terjun ke Danau!

LAZONE.ID - Sky Diving atau terjun payung jadi kegiatan ekstrem paling menantang di New Zealand. Apalagi, terjunnya ke danau

Sky Diving ada banyak di New Zealand bro. Ini yang membuat New Zealand begitu cocok untuk didatangi oleh para penantang adrenalin. Sky Diving emang keliatan udah di TV tapi pas loe lakuin langsung bakal bikin jantung berdetak nggak karuan.

Salah satu tempat main Sky Diving di New Zealand itu di Lake Taupo. Di sana terdapat tiga operator buat loe main Sky Diving yaitu Taupo Tandem Skydiving, Skydive Taupo, dan Freefall Skydive. Tinggal pilih yang sesuai budget.
 


Di sana loe pertama akan diajak terbang naik pesawat sampai ketinggian 15.000 kaki atau setara 4.572 meter. Dari situ langsung loncat ke arah danau, heuupp.... Rasakan angin yang sangat kencang dan badan terjun bebas!

Selain deg-degan ternyata pemandangan pas loe Sky Diving cakep lho. Ada gunung volcano, yang puncaknya terutup salju, danau yang tenang airnya dan perbukitan hijau. Deg-degan dapet kerennya juga dapet. Asyik kan!