Snoozebox, Kamar Hotel Portabel

LAZONE.ID - Kamar hotel kecil seukuran ruang theater? Ada nih bro, dan tetap berasa nyaman. Snoozebox, kamar hotel super imut bikinan studio arsitektur asal Norwegia yaitu Ohoy.

Kamar hotel kecil seukuran ruang theater? Ada nih bro, dan tetap berasa nyaman. Snoozebox, kamar hotel super imut bikinan studio arsitektur asal Norwegia yaitu Ohoy. Ohoy menjadikan hotel ini sebagai hotel yang bisa dibongkar pasang dengan mudah bro. Bisa pindah-pindah ke berbagai event di berbagai kota.

Lewat konsep terbarunya, Snoozebox memberi nama hotel tersebut dengan nama The Stage yang diresmikan di pameran bertema ruang tidur di Islington, Inggris beberapa waktu lalu. Awalnya sih konsep ini emang masih jadi prototipe doang atau masih rencana. Tapi hotel ini nantinya bakal ada di setiap acara seperti acara musik, olahraga, atau balap yang ada di dunia bro.

Awalnya hotel ini cuma punya 300 kamar. Eh sekarang jumlah kamarnya makin banyak aja nih bro, jadi sekitar 800an. Perusahaan yang resmi beroperasi pada tahun 2009 ini katanya sih mau nambah 150 kamar lagi tahun depan.

Kepala Eksekutif dari Snoozebox, Lorcan O Murchu juga bilang, ”Nantinya kita akan memasok kamar hotel portable untuk acara-acara besar seperti Dubai Expo 2022, dan Piala Dunia 2022”.