Snorkling di Laut, Biasa. Snorkling di Air Tawar Baru Luar Biasa Bro

LAZONE.ID - Kalau snorkling loe pasti akan membayangkan terjun dari atas kapal dan berada di laut lepas. Tapi gimana kalau snorkling di air tawar? Ya, di sungai Bro.

Kalau snorkling loe pasti akan membayangkan terjun dari atas kapal dan berada di laut lepas. Tapi gimana kalau snorkling di air tawar? Ya, di sungai Bro. Nah ini baru ada di Sumber Sirah yang terletak di Desa Sumberjaya, Kecamatan Gondanglegi, Malang, Jawa Timur.

Walau hanya sungai, tapi pemandangan bawah sungainya yang begitu memukau dan unik. Bukan airnya yang jernih, loe bakal dimanjakan dengan pemandangan rerumputan air tawar dari jenis Hydrilla yang kelestariannya masih terjaga hingga saat ini.

Di bagian dasar sungai loe bisa menemukan tanaman-tanaman kecil yang tergolong dalam jenis ganggang berwarna hijau, pasir hitam yang halus, bebatuan kecil hingga ikan-ikan kecil yang lalu lalang dengan begitu lincahnya.

Loe juga bisa memandanginya dari atas permukaan air, karena airnya yang jernih. Dengan kedalaman yang maksimal hanya mencapai 1,5 meter, Sumber Sirah mampu menyuguhkan pengalaman snorkeling di air tawar yang tidak akan bisa kamu lupakan.