Soulkitchen Kemang, Tempat Nongkrong yang Pas Abis Riding

LAZONE.ID - Sekarang ini sudah banyak banget restoran atau kafe dengan tema tertentu. Tapi enggak banyak yang menggunakan tema otomotif, khususnya motor.

Sekarang ini sudah banyak banget restoran atau kafe dengan tema tertentu. Tapi enggak banyak yang menggunakan tema otomotif, khususnya motor. Bahkan untuk di daerah Kemang, Jakarta Selatan, cuma ada Soulkitchen doang, bro. Kafe ini bisa jadi tempat yang pas banget buat nongkrong setelah loe riding bareng teman-teman se-geng loe.

Soulkitchen Kemang yang dibuka sejak awal oktober 2013 ini menyediakan tempat yang cozy buat loe para bikers. Dua orang utama di balik Soulkitchen Kemang adalah Bro Bobby yang tergabung dalam klub CBR Riders dan Bro Dafi dari Cafe Racer Indonesia, serta dibantu 5 orang rekan lainnya.

Berawal dari hobi masing-masing owner, di mana di dalamnya ada unsur musik, motor, fotografi, sepeda, dan lain sebagainya, jadilah Soulkitchen Kemang ini. Makanya jangan kaget begitu loe masuk kafe ini dan loe melihat ada beberapa motor dipajang di dalamnya. Enggak cuma motor, ada juga sepeda, kamera tua berbagai merek, serta gambar-gambar desain lainnya.

Tapi meski lokasinya di daerah elit Kemang, tepatnya di Jl. Kemang Selatan Raya No. 15D, Jakarta Selatan, harga yang mereka berikan relatif enggak bikin kantong jebol atau dompet tipis. Soukitchen Kemang menjual makanan dan minuman di kisaran harga mulai dari Rp 10 ribuan hingga Rp 70 ribuan setiap porsinya. Menu andalan mereka adalah Rerto Soul Pizza dan Hazelnut Soulcinno, bro. Loe mesti cobain menu ini kalo ke sana.

Dengan kapasitas tampung mencapai 80 orang, loe juga bisa menyewa Soulkitchen Kemang untuk perayaan ulang tahun atau yang lainnya. Untuk hari biasa, Soulkitchen Kemang buka mulai 10.00 - 22.00, sementara weekend 10.00 - 01.00 WIB.