Tahu Mahluk Misterius Bigfoot, Ada Museumnya Nih!

LAZONE.ID - Makhluk mitos berbentuk kera besar bernama Bigfoot, keberadaannya masih simpang siur. Di Amerika Serikat ternyata ada museumnya yang berisikan berbagai dokumentasi mengenai hal itu.

Di Willow Creek, California, AS, ada Willow Creek China Flat Museum yang mengklaim mempunyai koleksi jejak Bigfoot, serta segala benda lain terkait makhluk mitos itu. Museum ini pun berhasil menarik perhatian banyak traveler yang penasaran dengan sosok Bigfoot.

Museum dibangun di wilayah Willow Creek karena kawasan ini diyakini sebagai tempat di mana penampakan Bigfoot paling sering muncul. Willow Creek bahkan disebut juga sebagai Ibukota Bigfoot. Di dalam museum, ada ruangan yang dipenuhi berbagai hal tentang Bigfoot. Ada yang diklaim sebagai jejak kaki Bigfoot, berbagai artikel Bigfoot di media hingga peta lokasi adanya penampakan Bigfoot. Selain itu, ada juga aneka mainan berbentuk Bigfoot yang bisa dikoleksi.



Informasi tentang Roger Patterson, seorang pemburu Bigfoot yang terkenal juga bisa ditemukan di dalam museum. Terdapat sebuah rak kaca dengan foto Roger Patterson, peta, serta jejak kaki diduga Bigfoot yang ukurannya lebih besar dari jejak manusia pada umumnya.

Traveler yang ingin melihat berbagai koleksi terkait Bigfoot bisa berkunjung ke museum dengan gratis. Tapi silakan saja jika ingin membayar donasi untuk museum. Penasaran nggak bro?