Tahun Baruan Trendi di Bali, Nikmati Rerajahan Hingga Fulfilment

LAZONE.ID - Merayakan pergantian tahun di Bali rasanya menjadi impian setiap orang. Di sini bukan hanya wisatawan lokal yang merayakan, wisatawan mancanegara juga bergabung meriahkan pesta pergantian tahun.

Merayakan pergantian tahun di Bali rasanya menjadi impian setiap orang. Di sini bukan hanya wisatawan lokal yang merayakan, wisatawan mancanegara juga bergabung meriahkan pesta pergantian tahun. Sebagai destinasi utama, Bali pun gak tampil biasa Bro. Hotel-hotel di Bali juga bersolek untuk menyambut tamu-tamu istimewanya dan tempat pesta pergantian tahun.

Artotel Boutique Hotel di Sanur yang baru mulai operasionalnya pertengahan Desember 2015 paling hype mengkombinasikan art dengan kenyamanan, bisa loe pilih Bro!

Desain bangunan yang trendi dilanjutkan di setiap ruangannya hingga ke kamar. Seni yang tergambar didindingnya, hasil karya 3 seniman Indonesia, Kemal Ezedine, Ines Katamso dan Pintor’s Sirait, akan menyegarkan pandangan loe dan menambah kemeriahan loe merayakan pergantian tahun.

Ciri khas masing-masing seniman, menempel menyatu dengan desain boutique hotel yang indah. Kemal dengan khasnya Magical Rerajahan, seni gambar khas Bali, Ines katamso dengan No Limits dan Pintor’s Sirait dengan Exploration Fulfilment. Ayo siap holiday Bro.