Tanah Vulkanik New Zealand, Keren & Menantang!

LAZONE.ID - New Zealand dikaruniai alam yang cantik. Kayak tanah-tanah vulkanik yang akan membuat loe bertualang serasa di dunia lain.

New Zealand terbentang di sesar aktif, tempat dua lempengan besar permukaan bumi berada pada keadaan yang konstan akan benturan. Di South Island (Pulau Selatan), keduanya bertemu dan mendorong ke atas, menciptakan Southern Alps yang menjulang.

Di pusat North Island (Pulau Utara), satu bagian bergerak pelan di bawah bagian yang lain, menghasilkan panas bawah tanah yang aktif dan aktivitas vulkanik yang sangat besar. Loe akan melihat kolam lumpur yang mendidih dan merasakan panas di permukaan bentangan alam yang mendesiskan uap panas.
 


Nah itulah playground-nya para petualang. Loe akan trekking dengan lanskap alam yang indah di kanan dan kiri. Harus trekking, terus melihat kawah-kawah biru dan kolam air panas yang berasap. Bawa kamera, wajib!

Beberapa tempat yang loe bisa kunjungi di sana yaitu Te Puai, Rotorua, Tongariro Alpine Crossing dan masih banyak lagi. Ayo bertualang!