Tanpa Wi-Fi, Nikmati Momen Loe di Kedai Filosofi Kopi

LAZONE.ID - Filosofi Kopi diambil dari sebuah film yang diangkat dari novel karya Dewi Lestari. Penjelmaan dari film menjadi bentuk aslinya ini akan bikin loe makin jatuh hati dengan kopi. Kedai ini dikembangkan oleh para pemeran film Filosofi Kopi, yaitu Rio Dewanto, Chicco Jerikho dan beberapa pembuat filmnya.

Filosofi Kopi diambil dari sebuah film yang diangkat dari novel karya Dewi Lestari. Penjelmaan dari film menjadi bentuk aslinya ini akan bikin loe makin jatuh hati dengan kopi. Kedai ini dikembangkan oleh para pemeran film Filosofi Kopi, yaitu Rio Dewanto, Chicco Jerikho dan beberapa pembuat filmnya.

Klaimnya, kedai ini sekkarang salah satu yang terpopuler di Jakarta, terletak di Melawai VI, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kedai Filosofi Kopi ini juga menjadi tempat syuting filmnya, jadi yang memang suasananya cukup artsy.

Suasananya berkesan rustic bercampur sedikit industrial dengan tampilan furnitur bergaya rusty, poster-poster kontemporer bertema barista dan kopi, menggantung di satu dinding. Tak ketinggalan sebuah poster besar film Filosofi Kopi dipajang sebagai signature wall.

Di sini loe gak bisa mendapatkan Wi-Fi. Di depan sebelum pintu masuk pun tertulis “No WiFi”. Sebab di sini loe bukan berkunjung buat tetap bekerja atau berkomunikasi dengan dunia luar. Tetapi sepertinya loe ‘dipaksa’ menikmati momen loe di situ, nyamannya menikmati waktu selagi di sini. Berbicara dengan teman sesama pencinta kopi sambil menikmati kopi, memanjakan imajinasi atau ‘bermeditasi’ ditemani secangkir kopi kalau loe datang sendiri.

Nah, kalau di sini loe jangan lupa cicipi Kopi Tiwus, kopi tubruk yang berasal dari Jawa Barat. Katanya ini kopi paling enak di kedai ini. Kalau pun tidak terlalu suka kopi, menu minuman lain bisa loe nikmati semacam green tea latte, lychee tea atau red velvet.