Tempat Diving Keren itu Morotai

LAZONE.ID - Loe yang suka diving, menyelami bawah laut harus datang ke Morotai. Di bawah air di sana ada banyak bangkai kapal perang!

Indonesia itu bagus banget bawah lautnya bro. Dari Sabang sampai Merauke spot-spot divingnya beda-beda dan punya ciri khas tersendiri. Salah satunya adalah Morotai suatu pulau di Maluku Utara..

Selain ikan berwarna-warni, yang sering menarik perhatian penyelam adalah terumbu karang indah. Apalagi airnya jernih, jadi daya pandangnya itu bagus. Bahkan turis mancanegara aja udah menyelam ke sini lho. Namun, tak hanya itu yang akan loe temukan ketika menyelam di Pulau Morotai.



Bagaikan museum, di bawah Laut Morotai banyak sekali tersimpan peninggalan Perang Dunia II yaitu bangkai kapal. Ketika loe menyelam di tempat ini, berhati-hatilah jangan sampai merusak keindahan yang dimiliki bawah laut Morotai.

Kapal-kapal yang pernah digunakan saat Perang Dunia II karam di tempat ini. Salah satunya adalah bangkai Bristol Beuford, pesawat pengebom Australia yang dahulu digunakan untuk menyerang kapal perang Jepang saat PD II. Pesawat tersebut tenggelam di kedalaman 40 meter di selatan Morotai. Bangkai pesawat tersebut menjadi salah satu daya tarik wisata bahari di Morotai.