Tempat Paling Ngeri Liat Buaya, Berani ke Sini?

LAZONE.ID - Gimana ya rasanya, berenang bareng buaya di dalam air yang panjangnya 4 meter? Datang coba ke Crocosaurus Cove Darwin di Australia.

Crocosaurus Cove Darwin adalah taman rekreasi yang bertemakan reptil. Tempatnya terletak di Kota Darwin, Australia. Salah satu wahana yang paling bikin orang geleng-geleng kepala di sana yaitu Cage of Death alias kandang kematian!

Cage of Death ini adalah sebuah kandang yang terbuat dari kaca akrilik untuk melindungi manusia dari interaksi langsung dengan buaya air tawar. Ketebalan kacanya mencapai 15,5 sentimeter. Begitu Bentuknya kayak tabung gitu.
 


Pas dimasukin ke kolam, air akan memenuhi bagian dalam kandang dan kita harus sedikit menahan napas. Tenang aja, kalo mau napas tinggal ngapung untuk mengambil udara. Nah pas di dalam kolam itulah, buaya air tawar akan menghampiri kita.

Panjangnya nggak main-main, dari 2 sampai 4 meter. Mereka berenang mengitari kandang, seolah kita adalah santapannya. Bagi yang nggak punya nyali, biasanya saat buaya mendekat pasti langsung nyerah!

Selama 30 menit kita akan berada di dalam kolam dan berenang bersama buaya. Harga untuk merasakan pengalaman di Cage of Death ini seharga AUD $165 dan AUD $250 untuk dua orang. Emang sih kaca akrilik kandangnya cukup tebal, tapi ngeliat buaya dari deket kayak gitu ngeri juga bro!