Tempat Paralayang Seru di Kota Batu

LAZONE.ID - Dari banyaknya tempat yang bisa kamu kunjungi di kota Batu, salah satu yang paling direkomendasikan adalah Paralayang.

Kota Batu atau yang juga sering dijuluki kota wisata, sepertinya menyandang julukan yang sangat sesuai ya. Pasalnya, segala macam tempat hiburan ada di dekat kota yang berbatasan dengan Malang ini. Tercatat, mulai dari wisata alam hingga theme park, semua ada di tempat ini.

Nah, salah satu wisata yang sering jadi rekomendasi ketika mengunjungi Kota Apel ini adalah Paralayang. Selain bisa memacu adrenalin, kamu juga bisa menikmati pemandangan kota Batu yang nggak ada duanya ketika dilihat dari atas.

Wisata Paralayang yang bisa dijangkau 30 menit dari pusat kota Batu ini, terletak di Pegunungan Banyak. Perjalanan menuju tempat ini lumayan butuh perjuangan. Jalan sempit dan berbatu bakal menemanimu sepanjang jalan. Tapi, usaha tersebut bakal terbayar lunas dengan pemandangan keren yang bakal kamu dapatkan ketika sampai di atas.

Setelah puas menikmati pemandangan kota Batu dari atas bukit, kamu bisa langsung menuju sajian utama di sini, yakni Paralayang. Biaya yang harus dibayar untuk melakukan perjalanan udara unik ini berkisar antara Rp 400 ribu hingga Rp 600 ribu. Harga tersebut udah termasuk asuransi kecelakaan dan juga guide yang bakal menemanimu ketika terbang.

Bagi kamu yang takut ketinggian, maka tempat wisata ini juga menyediakan bangunan unik berupa rumah kayu yang bisa banget dieksplorasi. Hanya membayar biaya Rp 5000 aja, kamu udah bisa menikmati suasana unik rumah kayu di atas bukit. Karena di tempat ini sangat dingin, maka bawa perlengkapan yang memadai ya. Seperti jaket tebal dan sarung tangan. Yuk nikmati kota Batu di atas ketinggian!