Tempat Santai Buat Cari Inpsirasi

LAZONE.ID - Trafique Coffee diartikan sebagai titik pertemuan, coffee shop, kantor dan bahkan rumah kedua loe.

Trafique Coffee diartikan sebagai titik pertemuan, coffee shop, kantor dan bahkan rumah kedua loe.

Butuh mojok untuk mendapatkan ide-ide kreatif? Atau meeting di sekitara Senayan tapi males sama bisingnya mall? Yes, bro! Ke Trafique aja. Resto yang didesain nyaman dan homy ini memang mengibarkan bendera sebagai tempat ngopi sekaligus menyediakan ruang kreatif dan bikin semangat loe bergairah.

Desain resto yang terletak di Jl. Hang Tuah Raya No. 9, Jakarta ini dibuat variatif. Ada tempat kerja serius, tempat kreasi, atau galeri dan tempat mengolah kopi. Hmm..., kalau loe datang pas waktunya ngolah kopi, bakal mencium aroma segernya kopi yang baru diolah. Wangi banget bro.
Model tempat duduk di sini dibuat sesuai kebutuhan loe. Ada yang berupa meja komunal, yang bisa dipakai rame-rame bareng teman atau tim loe ngobrol, ada bar tempat duduk, bahkan ada ruang rapat. Ya resto sekaligus ruang kerja gitu. Ngobrol dan cari inspirasi dengan sajian kopi segar, pasti bikin mikir pun lancar.

Mau tahu tentang kopi pun, barista di tempat ini siap berbagi pengetahuan dan cerita soal kopi. Pokoknya bikin loe fresh deh. Santai kayak di rumah kedua...