Tempat-Tempat Menggiurkan di Kelapa Gading

LAZONE.ID - Tempat-tempat berikut ini nyajiin menu yang menggiurkan, Bro!

Dari dulu sih, emang Kelapa Gading dikenal jadi salah satu spot favorit buat jajan. Kalau loe sering dateng ke sini tiap malam minggu, pasti loe udah tahu kalau para pengunjung bakal disambut sama berbagai macam restoran yang nawarin makanan-makanan enak. Kalau loe pecinta kuliner sejati, Kelapa Gading wajib masuk dalam visit list.

Apa aja sih yang bisa loe temuin kalau wisata kuliner di Kelapa Gading?

Ssikkek

Sedikit aneh buat sebuah nama restoran, tapi tempat yang satu ini mengandalkan menu masakan Korea. Kalau loe dateng ke sini, dijamin perut bakal penuh, deh. Soalnya konsep yang diusung adalah all you can eat. Menu yang jadi andalan adalah Korean BBQ. Harganya nggak bakal bikin kantong loe bolong, kok. Ssikkek jadi destinasi yang pas buat pacar loe yang suka banget sama hal-hal berbau Korea.

©Qraved

Sip Ha Thai

Dari namanya, loe pasti udah bisa nebak kalau restoran yang satu ini menyajikan menu makanan negara Thailand. Satu yang selalu digemari oleh para pengunjung yang datang ke sini adalah Thai BBQ. Cita rasanya sangat berbeda sama barbeque manapun yang pernah loe cicipi. Di sini loe juga bisa lho, belajar gimana cara memasak berbagai jenis makanan khas Thailand.

Ippeke Komachi

Penggemar sushi wajib kunjungi tempat menggiurkan ini. Ippeke Komachi, sebuah restoran yang bakal bikin loe ketagihan. Rasa nikmat dan harga yang bersahabat jadi kombinasi yang tepat buat loe kunjungi di akhir pekan nanti. Menu yang harus loe pesan adalah Aburi Salmon, salmon yang di-grill dan ditambah nasi plus mayo. Nikmat!

Angke

Nggak cuma di Kelapa Gading aja, reputasi Angke sebagai salah satu restoran Cina telah masyhur sampai di seluruh Jakarta. Makanannya lezat dan tempat yang luar bikin restoran ini juga sering dijadiin tempat buat ngadain acara-acara penting. Makanan yang jadi andalannya adalah Gurame Tahu Tausi. Harus banget deh, pokoknya ajak pacar atau gebetan loe ke sini!

Silakan pilih mana tempat yang paling menggiurkan buat loe!