The Breeze: Mall Terbuka Buat City Turing

LAZONE.ID - Bosan dengan suasana mall atau cafe di tengah bangunan besar yang tertutup?

Bosan dengan suasana mall atau cafe di tengah bangunan besar yang tertutup? Melipir ke The Brezze aja. Tempat nongkrong di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan ini punya desain unik. Yaitu mall dengan konsep taman terbuka, nyaman dinikmati buat santai baik malam maupun pagi hari. Lokasi ini jadi lokasi favorit buat ngumpul bagi penggemar otomotif, baik motor maupun mobil.

“Buat tujuan riding setiap Minggu pagi jaraknya pas. Nggak terlalu jauh, dan nggak terlalu dekat juga. Biasanya kita kumpul dari lokasi kopdar di daerah Patiunus, lalu lanjut riding bareng-bareng menujuThe Breeze,” terang Anang salah satu anggota komunitas motor custom.
Menurutnya, lokasinya masih nyaman, buat sekadar ngumpul dan sarapan pagi bareng teman-teman klub. Karena lokasi yang terbuka, bisa parkir dekat dengan tempat makan. Nggak perlu jalan jauh.

“Apalagi buat motor custom, kita kan maunya nongkrong bisa sambil ngeliatin motor hasil modifikasi teman-teman. Nah dari situ biasanya ngobrolnya bisa ke mana-mana, bisa tukeran ide modifikasi atau tukeran info lainnya. Bisa santai sambil sarapan. Apalagi makanan dan minuman di sini komplet,” kekehnya.