The Halal Boys,  Menu Halal Buat Cowok!

LAZONE.ID - Lagi kelaparan dan pengin buruan isi perut, enak dan enggak pakai lama? Jangan ke fast food Amrik itu mulu, bro. Kalau lagi di sekitaran Senayan, mending loe melipir ke The Halal Boys. Cocok banget buat penggila daging.

Lagi kelaparan dan pengin buruan isi perut, enak dan enggak pakai lama? Jangan ke fast food Amrik itu mulu, bro. Kalau lagi di sekitaran Senayan, mending loe melipir ke The Halal Boys. Cocok banget buat penggila daging.
The Halal Boys yang berlokasi di Jl. Hang Lekir 2 No. 4, Jakarta ini terinspirasi oleh konsep Halal Guys, resto Amrik yang menyuguhkan menu nasi gyros. The Halal Boys di Jakarta, enggak beda jauh, punya racikan dengan pilihan lauk ayam, domba, atau mencampur keduanya (The Half & Half).

Menunya, menggunakan beras basmati, dengan ayam yang berkualitas dan menu anak domba yang masih beraroma kuat. The Half & Half ini merupakan menu andalan The Halal Boys. Tapi kalau loe gak suka aroma dombanya yang khas, menu ayamnya gak kalah luar biasa bro.

Semua menu itu disuguhkan dengan pilihan saus yang yummy. Yaitu White Sauce, Red Sauce yang hot, dan BBQ sauce. Makanan cepat saji, halal banget deh kalau lagi kelaparan...