Tidur di Bawah Laut Afrika, Unik Juga!

LAZONE.ID - Negara Tanzania di Afrika memiliki penginapan unik. Bernama The Manta Resort, lokasinya di tengah laut yang kamar tidurnya ada di bawah air. Wajib ke sini!

The Manta Resort berlokasi di Pulau Pemba, Utara Zanzibar, Tanzania. Resort ini mencuri perhatian para pelancong dunia karena ada di lepas laut dan mengapung dengan dua bagian. Yang satu di bawah laut untuk kamar tidur dan bagian atasnya berupa ruang bersantai dengan deck untuk berjemur.

Nama kamarnya sendiri adalah underwater room. Jadi loe bisa tidur dengan pemandangan 360 derajat bawah laut! Loe bisa melihat ikan-ikan berkeliaran seperti ikan manta yang besar dan berbagai terumbu karang. Kalau tergoda untuk menyelam, boleh kok snorkeling dan diving di sekitar kamarnya.



Terus di bagian ruang bersantai di sediakan semua makanan, snacks, minuman, cocktails dan lain-lain. Di bagian decknya loe bisa nyantai sambil memandangi lautan biru tanpa batas.

Saat malam, terdapat penerangan di sekitar hotel, sehingga loe bisa menikmati keindahan laut di malam hari. Lihat juga bintang-bintang di langit yang berkilauan. pasti bakal romantis banget kalau ke sini bareng pasangan.

Ya betul, ternyata The Manta Resort ini sudah jadi salah satu tempat bulan madu terbaik di Afrika. Tarif untuk menginap di underwater room adalah US$ 1.500 semalamnya, sekitar 17 jutaan rupiah. Berminat guys?