Tidur Di Dunia Fantasi

LAZONE.ID - Kalau loe pencinta film-film animasi, seperti Star Wars, mesti menginap di hotel milik Dave Oldbury ini. Seperti dunia fantasi yang jadi nyata, bro.

Kalau loe pencinta film-film animasi, seperti Star Wars, mesti menginap di hotel milik Dave Oldbury ini. Seperti dunia fantasi yang jadi nyata, bro. Dia menyediakan kamar yang dipenuhi koleksi mainan untuk disewa. Harga sewanya semalam 35 pounsterling Bro. Dave ingin berbagi dengan penggemar super hero Star Wars melalui koleksi mainannya yang berjumlah 9.000 lebih, disertai beberapa tanda tangan pemainnya.

Untuk memenuhi kesenangannya, Dave rela menghabiskan uangnya sekitar 150.000 pounsterling untuk mengoleksi berbagai action figure, seperti Star Wars, poster, buku dan Storm Troopers.

Pria 46 tahun ini memang penggemar berat Star Wars. Di tubuhnya pun menempel tato superhero kesayangannya, Obi-Wan Kenobi dan Darth Vader. Ia menyediakan kamar tidur buat disewa di wilayah Southampton, Hampshire. Kamar-kamar tersebut dipenuhi lebih dari 500 patung-patung figur.

Untuk memesannya, loe bisa intip dulu melalui websitenya Homestay.com. Koleksi action figure dan berbagai poster dikumpulkan sejak umurnya 8 tahun. “Sejak menonton film pertamanya pada 1977, saya sudah menjelajahi dunia untuk mencari die cast,” ujarnya.

"Aku punya banyak cerita yang bisa dibagi. Saya berharap bisa memberikan pengalaman mendalam buat para tamu,” tutupnya.