Udah Cobain Flying Fox Rasa Rollercoaster Bro?

LAZONE.ID - Sayang, di sini belum ada yang wahana yang sama persis kayak gini.

Kalau lo suka wahana ekstrem dan suka traveling ini beneran pas banget. Pecinta adrenalin akan jatuh cinta banget sama rollercoaster zipline.

Sayangnya di Indonesia emang belum ada yang sama persis. Makanya lo mesti ke Australia karena negara asal bumerang itu punya rollercoaster zipline keren.

Wahana ekstrem ini gabungan dari flying fox dengan rollercoaster. Karena tanpa kursi, posisi lo bakal sama persis kayak naik flying fox. Bedanya track yang lo laluin berliku dan naik turun. 

Tracknya juga sangat panjang dan asyik banget. Makanya rasanya tuh gabungan dua wahana tadi itu.

Udah Cobain Flying Fox Rasa Rollercoaster Bro?

Salah satu roller coaster zipline yang menjadi rekomendasi adalah TreeTop Adventure Park di Central Coast, Australia. Seperti dilansir TreeTop Adventure Park, lokasinya berada di Ourimbah State Forest yang masih alami.

Kebayang kerennya naik zipline ini. Jalurnya diikat oleh kabel besi ke pohon yang tumbuh di Ourimbah State Forest sehingga bisa menikmati pemandangan hutan yang keren.

Selain Aussie, wahana ini juga sudah banyak di Amerika Serikat seperti di Florida. Bedanya di sana bukan hutan yang jadi tracknya.

Sayangnya Indonesia belum punya yang sama persis kayak begitu. Meski ada wahana bernama mirip di kawasan Bali, tepatnya di daerah Bedugul, tapi wahananya terbilang seperti flying fox pada umumnya yang sudah ada di sini dengan track yang jauh lebih tinggi dan panjang.

Intip serunya rollercoaster zipline di video ini!