Uji Ketangguhan Loe di 4 Sasana Ini, Bro

LAZONE.ID - Pengen one on one sama Iko Uwais? Bekali diri loe dengan belajar di deretan sasana keren ini.

Ganteng, punya motor keren dan banyak uang ternyata nggak cukup untuk bisa jalan aman dengan gebetan Bro. Loe juga harus bisa menjamin mereka dengan aman kapan pun dan dimana pun ketika bersama. Yup, loe juga harus bisa melindungi mereka dari hal-hal yang nggak diinginkan dengan menguasai martial arts.

Nggak perlu kayak Iko Uwais sih, tapi setidaknya loe punya skill dasar. Bingung cari tempat yang oke? Nih LA-Lights kasih rekomendasi yang keren buat loe mulai belajar.

Maximum Mixed Martial Arts

Mendengar namanya loe mungkin udah ngeh. Yup, Maximum Mixed Martial Arts adalah tempat dimana loe nggak hanya belajar satu jenis bela diri aja tapi juga gabungan dari beberapa jenis martial arts sekaligus. Tempatnya nyaman banget buat belajar belum lagi instrukturnya yang yang berprestasi dan well experienced. Maximum Mixed Martial Arts ada di Raya Street QJ1 Kelapa Gading. Kisaran biayanya mulai Rp 150 ribuan.

Jakarta Muay Thai MMA

Tempat ini menawarkan keunggulan yang mungkin nggak loe dapetin di tempat lain. Instrukturnya sangat ramah dan menawarkan kedekatan personal dalam rangka pencapaian progress loe. Nggak hanya ngajarin self defence, para trainer Jakarta Muay Thai MMA juga membantu loe dalam fitness dan pembentukan tubuh. Spot keren ini ada di jalan Daksa Nomor 1 Kebayoran Baru.

Synergy Brazilian Jiu-Jitsu

Pernah mendengar nama Niko Han? Sosok satu ini adalah pendiri Synergy Brazilian Jiu-Jitsu bersabuk hitam yang sukses menjadi murid dari seorang Rickson Gracie asal Los Angeles. Jiu-Jitsu sendiri mengombinasikan banyak hal mulai dari self defence, self achievements dan character development. Lulus dari tempat ini loe bakal menjadi pribadi yang benar-benar baru dan siap diandalkan dalam situasi apa pun. Loe harus menyeberang ke pulau Bali untuk belajar di Synergy Brazilian Jiu-Jitsu.

Spider Academy

Mentang-mentang namanya Spider Academy, loe nggak bakal diajari melompat dari satu gedung ke gedung lain seperti yang dilakukan Peter Parker. Tapi, kalau urusannya sama martial arts, loe datang di tempat yang pas Bro! sama seperti Mixed Martial Arts, tempat ini juga ngajarin loe bela diri dengan basic hampir seluruh jenis gerakan, mulai dari Jiu-Jitsu, Aikido, sampai Muay Thai. Meskipun demikian self defence menjadi hal yang diprioritaskan di tempat yang berlokasi di Tarogong Raya Nomor 2, Pondok Indah, Jakarta Selatan ini.

Banyak tuh yang bisa loe pilih tergantung sama kebutuhan. Biar hasilnya maksimal, konsistensi adalah hal yang harus loe perhatikan baik-baik. Yuk bikin gebetan bangga Bro!