Unik Bro, Hotel Bentuknya UFO

LAZONE.ID - Hotelnya terlihat seperti piring terbang di tengah hutan. Berasa membuat loe tidur di dalam UFO.

Nih hotel keren bro. Hotelnya namanya Treehotel yang berada di Harads, Swedia. Bukan di tengah atau pinggir kota, melainkan di dalam hutan. Udah gitu, tiap kamar punya tema sendiri-sendiri. Yang paling kece, namanya UFO.

Persis kayak namanya, UFO ini bentuknya seperti UFO atau piring terbang. Luasnya 30 meter persegi, terdapat sofa, tempat tidur, kamar mandi dan ruang makan. Kamarnya cukup menampung 4 orang untuk 2 orang dewasa dan 3 orang anak-anak.



Dari luarnya aja, emang mirip piring terbang. Bahan-bahan yang digunakan pada UFO ini adalah material komposit yang tahan lama dan kuat. Itu buat menciptakan desain yang ringan dan membuatnya benar-benar mirip seperti UFO.

Masuk ke dalam, loe harus naik tangga kayu yang ada di bagian bawah. Jadi mikin mirip seperti memasuki pesawat luar angkasa. Bagian dalam, seperti interior dan pernak-perniknya juga dibuat ala ala UFO. Mantep!

Harga untuk per malamnya adalah 3.300 SEK (Swedish Krona) atau sekitar Rp 4,8 juta. Udah kamar hotelnya unik, udara segar dan pemandangan serba hijau kelihatan dari sana. Mau nginep nggak di sini?