Vietnam, Tetap Seksi Setelah 8 Tahun

LAZONE.ID - Foto-foto yang dihasilkan fotografer asal Perancis ini pasti ngebuat loe pengin ke Vietnam deh bro. Apalagi kalau loe doyan motret dan riding motor.

Foto-foto yang dihasilkan fotografer asal Perancis ini pasti ngebuat loe pengin ke Vietnam deh bro. Apalagi kalau loe doyan motret dan riding motor. Seorang fotografer asal Perancis, Rehann, baru aja menyelesaikan turing yang dijalaninya di Vietnam, selama 8 tahun! Rehann memulai perjalanan pada tahun 2007, dan baru selesai pada beberapa waktu lalu.

Seluruh kawasan di Vietnam diubek-ubek jadi objek foto yang luar biasa. Dari kota Kuno Hoi An, Dong Van Valley hingga Mu Cang Chai. Banyak dari foto-foto Rehann yang sengaja nggak diberi judul, sehingga orang bisa datang dengan cerita dan interpretasi dari perjalanan nya sendiri.

Dalam hasil fotonya, Rehann berhasil mengungkapkan keindahan dari negara Vietnam yang mengungkapkan kemegahan, keragaman pemandangan dari negara yang emang terkenal sama bukit dan pagoda Buddha-nya. Selama 8 tahun itu ada lebih dari 50 ribu foto yang diambil oleh Rehann tapi hanya 145 foto terbaik yang dijadikan photobook olehnya.

Selain itu ia juga mengaku kalau dirinya bangga udah melakukan perjalanan selama 8 tahun tersebut bro. Soalnya menurut Rehann, masih banyak orang yang nggak tahu keindahan dari Vietnam itu sendiri. Bahkan penduduk setempat juga nggak sadar kalau sebenernya tempat tinggal mereka itu emang keren abis.
Waaaah, berangkat yuk...