Weekend Inspiratif, Tamasya Seni Di Ayodya

LAZONE.ID - Loe pencinta art, seni dan komik sekaligus nongkrong di tempat terbuka?

Loe pencinta art, seni dan komik sekaligus nongkrong di tempat terbuka? Nah pas banget nih, loe gak boleh ketinggalan kolaborasi seni dan taman yang digelar di Taman Ayodya Bro, Sabtu ini (28/11). Acaranya bertajuk 'Tamanyaman: Tamasya di Ayodya'.

Di sini loe gak cuma disuguhi suasana taman Ayodya yang bersih, hijau, dan kolam yang ditata apik. Tetapi juga berbagai gelaran seni berbasis seni visual dan desain dari Erudio School of Art (ESoA). Gak cuma jadi penonton, loe juga bisa berinteraksi langsung dengan palaku seni, menyampaikan isu dan solusi dan segala permasalahan di forum interaktifnya.

Acara menarik yang digelar mulai pukul jam 07.00-13.00 WIB ini bakal menampilkan seniman komik seperti Adimas Bayu (masdimboy), SHeila Rooswitha (sheilaplayground), Kasogi dan Azam (Arif & Imam), serta Azer (Komikazer). Ada juga gelaran workshop yang bakal memandu loe cara menggambar komik tentang taman kota dan hidup sehat. Asyik kan.

Oya, ada juga peresmian seni instalasi 'Playful Urban Intervention' dari Ikatan Arsitek Indonesia Jakarta (IAI). Dalam rangka Jakarta Architecture Triennale 2015, para arsitek bakal melakukan program intervensi desain arsitektur untuk meningkatkan livability dan memasyarakatkan penggunaan fasilitas dan ruang publik di Jakarta. Meriah dan inspiratif deh. Yuk week end di taman...