Wisata Mengerikan di China, Jangan Lihat ke Bawah!

LAZONE.ID - Ini wisata yang nggak biasa di China bro. Loe akan menyusuri pinggir tebing di atas pijakan kayu. Pegangan ke pengaman dan jangan liat ke bawah!

Huangshan adalah kota kecil yang berada di china. Di sana terdapat suatu tempat wisata yang mana orang-oranga akan diuji adrenalinnya. Death Trail namanya, atau Jejak kematian. Pikir dua kali sebelum datang.

Orang-orang bilang Death Trail itu adalah wisata mengerikan dan berbahaya. Karena loe akan diajak untuk melewati jalan sempit dari kayau yang berada di tebing gunung. Ada si pengamannya berupa tali dan pegangan besi. Tapi tetep aja ngeri. Malah beberapa titik nggak ada kayunya jadi loe harus jalan di atas batu.



Bagi para penduduk setempat, Gunung huangshan tergolong sebagai gunung suci, karena di gunung huangshan terdapat sebuah kuil yang didirikan sejak abad ke 2 Sebelum masehi, kuil taois namanya.

Konon katanya para biarawan dan biarawati rela mengarungi jalanan setapak di pinggir tebing tersebut hanya untuk pergi ke Kuil Taois. Untuk mengingat peristiwa itu pemerintah setempat membuat tempat tersebut sebagai tempat wisata tanpa mengurangi sejarah cerita dari gunung huangshan dan Kuil Taois.