X2 Geber Live Acoustic Selama Ramadan

LAZONE.ID - Buat yang pengen hangout santai di bulan Ramadhan tapi bingung harus kemana, coba untuk mampir ke X2, Bro.

Bulan puasa adalah bulan penuh ampunan. Bulan yang adem buat dijalani karena nggak ada setan berkeliaran. Buat yang pengen hangout santai di bulan Ramadhan tapi bingung harus kemana, coba untuk mampir ke X2, Bro.

Karena bulan Ramadhan adalah bulan yang kalem , setiap akhir pekan di bulan Ramadhan, loe akan dihibur oleh musik musik akustik live dari band-band yang punya nama di dunia musik Indonesia. Siapa saja mereka?

The Others
Band yang dibentuk dari sebuah komunitas seniman Jakarta Pusat ini bakal memainkan musik-musik TOP 40 secara akustik, Bro. Band ini pastinya udah sering loe temui saat nongkrong di tempat-tempat hangout lain di seputaran Jakarta.

Dengan komposisi band, Muthe pada vokal, Arya pada gitar, dan Kiwo pada bass, bakal bikin bulan Ramadhan loe makin hepi. Buktikan kehebatan musik akustik mereka saat manggung di X2 setiap hari Jumat tanggal 19 dan 26 Juni, serta tanggal 3 dan 10 Juli 2015.

Sangaji
Selain The Others, band lain yang bakal mengisi acara musik akustik di X2 adalah Sangaji. Band yang namanya dibuat sesuai dengan tanggal kelahirannya pada tanggal pada 9 Januari 2008, yaitu Sanga (sembilan) dan Siji (satu), ini bakal mempersembahkan lagu-lagu yang berasal dari hati buat para pendengarnya. Dengan pengalaman bermusik selama tujuh tahun, tentunya mereka tahu cara terbaik buat memuaskan para penontonnya.

Untuk Sangaji, jadwal pentasnya adalah setiap hari Sabtu tanggal 20 dan 27 Juni 2015, serta yang akan datang adalah tanggal 4 dan 11 Juni 2015.

Buat penggemar berat The Others dan Sangaji, atau yang penasaran dengan kemampuan musikalitas mereka, datang saja ke X2 Club di daerah Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Buat Ramadhan loe makin adem bareng The Others dan Sangaji, Bro.