Yellow Earth, Gudang Tenun Paling Keren

LAZONE.ID - Hati-hati kalap belanja kalau ngider di Yellow Earth, bro. Tokonya keren banget, bikin betah menjelajahi sudut-sudutnya.

Hati-hati kalap belanja kalau ngider di Yellow Earth, bro. Tokonya keren banget, bikin betah menjelajahi sudut-sudutnya. TANDEM design Studio yang ngebikin toko Yellow Earth, di Emporium Melbourne, Melbourne, Australia dan sekarang jadi sensasi penggila belanja.

Toko Yellow Earth merupakan sebuah toko fashion yang menjual aneka produk terbuat dari kulit domba, boots, karpet dan jaket. Tokonya enggak bakal loe lupain. Unik banget konsepnya, mereka mendesain toko tersebut dengan tali sebagai bahan utama dekorasinya. Yup tali bro, dan keren!
Desain ini dibikin untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang unik. Toko disulap jadi gudang tenun dengan bentuk kerucut. Apalagi dipadu lantai kayu, membuat yang belanja semakin merasa berada di sebuah gudang wol. Bahkan di salah satu spot terlihat sebagai tempat penyamakan kulit.

Keren abis bro berasa ada didunia lain gitu. Yuk bro kita intip kayak apa sih design tokonya.