Yuk Cabut ke Terasering, Tempat Syuting Avengers: Infinity War

LAZONE.ID - Tempat Thanos menikmati terbenamnya matahari

Bro, udah nonton Avengers: Infinity War belom? emang sih rame banget yang nonton film itu. Tapi, lo wajib banget nonton deh, filmnya keren parah. Nah, ada suau tempat bernama Terasering di Filipina yang dijadikan salah satu latar belakang film Avengers: Infinity War.

Kalo yang udah nonton pasti inget kan saat scene Thanos menempati sebuah pondok kecil untuk menyaksikan matahari terbenam? yap pemandangan sawah indah itu ada di Filipina, tepatnya di Banaue Rice Terraces, Provinsi Ifugao, Filipina. Terasering memang merupakan salah satu destinasi wisata ikonik di sini.

Yuk Cabut ke Terasering, Tempat Syuting Avengers: Infinity War

Berada di ketinggian 1.500 mdpl, lanskap seluas 10 ribu kilometer persegi ini bisa dinikmati siapa saja. Sawah bertumpuk nan indah sambil menikmati pemandangan terbenamnya matahari menjadi wisata paling digemari di sini.

Usia Terasering sendiri sudah mencapai 2.000 tahun bro. Waluapun Terasering jadi perbincangan dunia karena film Avengers: Infinity War, sebenarnya Banaue sudah mendunia sejak lama. Wisatawan asing juga banyak yang cabut ke sini.

Tapi, meski adegan di Avengers: Infinity War yang menggunakan Terasering Banaue sebagai latar belakangnya, bukan berarti sang pemeran hadir ke Filipina ya. Mereka cuma memakai footage dengan bantuan rumah produksi Indochina Productions untuk menyuguhkan efek visual yang nyata.