Guys, kita bahas 3 pemain teratas NBA Draft kali ya. Pasalnya, banyak fakta menarik dari 3 pemain ini: Cunningham, Green, dan Mobley. Bahkan, Bromin sepakat dengan para analis, kalau mereka bisa bantuin ketiga tim yang musim lalu tampil jeblok ini.

Cade Cunningham
Detroit Pistons pilih Cade Cunningham menjadi Top 1 NBA Draft 2021. Point guard 19 tahun ini, disebut-sebut memiliki permainan seperti Luka Doncic oleh banyak analis NBA. 
Gak cuma bisa jadi playmaker kece aja, dia juga punya fisik yang oke: 2.03 m dan 100 kg. Selain itu, Cunningham juga bisa main di berbagai posisi.

Jalen Green
Houston Rockets boleh dibilang beruntung banget dapetin Jalen Green sebagai Top 2 NBA Draft 2021. Kombinasi shooting, athleticism, dan kecepatannya bisa jadi momentum Rockets bisa bangkit di musim depan.
Satu lagi yang unik, di battle Summer League Green berhasil mengalahkan Cunningham dalam duel Rockets vs Pistons.

 

Evan Mobley
Cleveland Cavaliers pun gak menyia-nyiakan peluang buat dapetin Evan Mobley sebagai Top 3 NBA Draft 2021, setelah Rockets lebih memilih Green sebagai Top 2 NBA Draft.
Mobley diprediksi menjadi salah satu Big Man terbaik di NBA oleh banyak analis, karena berhasil memenangkan Defensive Player of the Year dan Rookie of the Year di Pac-12. 
Kira-kira bakal sejauh mana aksi ketiga pemain ini? Kalau menurut Bromin, bakal cepet nyetel sih sama permainan tim mereka.