2021 jadi tahun yang hebat buat dunia Hip-Hop, karena banyak karya besar muncul, mulai dari Drake dengan Certified Love Boy, Kanye West dengan Donda, hingga Lil Nas X dengan Montero. Namun banyak rapper juga yang menunda album mereka karena pandemi. 

Sehingga 2022 jadi tahun yang ditunggu, karena para rapper sebenarnya sudah mempersiapkan sejak 2020. Berikut ini 5 album yang ditunggu versi Bromin!

5. Donda 2 - Kanye West

Namanya juga Kanye, setiap pemberitaan pasti trending, termasuk perilisan single ‘Eazy’ yang menyinggung mantan istrinya, Kim Kardashian. Single ini adalah bagian dari album Donda 2 yang akan rilis. Tampaknya Kanye West akan berkolaborasi dengan banyak artis, seperti Moneybagg Yo, Big Sean, Asap Rocky, dan Pusha T.

4. Utopia - Travis Scott

Banyak yang bilang, Travis Scott harus diakui sebagai rapper paling kreatif dan unik selama dekade ini. Setelah di tahun 2021 yang menjadi tragedi buatnya, tahun 2022 adalah momen yang ditunggu dengan adanya Utopia. 

3. Entergalatic - Kid Cudi

Bukan hanya berpengaruh di dunia hip-hop, Kid Cudi juga berpengaruh di dunia industri hiburan secara keseluruhan dengan beragam karya filmnya. Namun album Entergalatic-nya adalah sesuatu yang jauh lebih besar dan ditunggu. 

2. The Fall Off - J. Cole

J. Cole adalah salah satu rapper terbaik selama dua dekade terakhir, dan salah satu yang paling ditunggu fansnya adalah album The Fall Off. Karena, konon setelah rilisnya album ini, dia akan pensiun dari dunia hip-hop. 

1. Unknown Title - Kendrick Lamar

Kendrick Lamar telah membuat diskografi luar biasa, mulai dari Good Kid, M.A.A.D City, To Pimp a Butterfly, hingga DAMN. Namun setelah terakhir DAMN di 2017, ia menyepi dan jarang muncul. Di tahun 2022 ini, konon dia akan segera merilis album berikutnya. 

Mana nih, Guys, album yang paling kalian tunggu versi lo?