Gaya rambut NBA jadi daya tarik tersendiri. Orang mungkin mudah inget Dennis Rodman atau Chris Andersen karena gaya rambutnya yang ikonik. Namun, ada juga pemain NBA yang terkenal karena model rambutnya yang kocak dan jadi bahan candaan. Simak selengkapnya, cekidot!

5. Ronny Turiaf

Ketika dia main buat Lakers musim 2007/08 ia membiarkan rambutnya kriting kribo. Namun, alih-alih tampil apa adanya, ia justru pakai bando dan ikat rambut yang membuatnya kayak pohon palem. Untungnya dia gak lama pakai model rambut begini, setelahnya main buat GSW dia lebih rapi.

4. Dwayne Schintzius 

Kayaknya cuma Dwayne Schintzius yang main di NBA medio 90an sampai awal 2000-an yang konsisten pake gaya rambut 80-an. Awalnya jadi ejekan, tapi malah jadi ciri khasnya sampai ia dijuluki ‘Lobster’. Kemudian gara-gara rambutnya, ia malah jadi aktor komedi tahun 96. 

3. Danny Fortson

Soal karier, pemain ini bisa dibilang biasa-biasa aja. Namun, ia justru lebih dikenal rambut kuncirnya yang kocak dan tentu saja jadi bahan ejekan. Kemudian gak lama ia ganti model rambut lagi. 

2. Michael Beasley

Awal-awal di Wolves rambutnya kayak singa, tetapi kemudian lebih mirip orang kesamber petir. Karena rambut ini fansnya pun termasuk yang ikut-ikutan mengejeknya. 

1. Vladimir Radmanovic

Gak tahu apa niatnya dia bikin model rambut ginian, Vladimir Radmanovic justru bikin kombinasi gimbal dan kepang sekaligus. Syukurnya ia gak lama punya rambut ginian.