Supermodel Amerika, Kendall Jenner, sering banget punya hubungan spesial sama pemain NBA. Kendall pernah ditanya kenapa suka pacaran dengan pemain NBA? Alasannya, dia emang suka nonton basket, dan mungkin karena itu dia jadi suka sama pemain basket.

Sosialita ini emang kerap jadi sorotan, termasuk dalam hubungan percintaan. Nah, berikut ini 5 pemain NBA yang sedang atau pernah menjalin hubungan dengan Kendall Jenner!


Devin Booker
Sekarang Booker adalah pacar Kendall Jenner–meskipun gak ada pernyataan resmi dari keduanya. Namun, di beberapa momen mereka terlihat sering bersama dan di valentine tahun lalu, mereka saling memposting kedekatannya. 


Kyle Kuzma
Sebelum bersama Booker, Kendall pernah difoto paparazi di sebuah kapal pesiar di tahun 2019. Banyak yang bilang ini adalah foto ini diambil di Malibu, sehabis Kendall putus dari Ben Simmons.


Ben Simmons
Kendall Jenner sempat pacaran lama dengan Ben Simmons. Momen manis itu sempat terekam dalam pool party yang diselenggarakan Khloe Kadarshian di awal Juli 2018.


Blake Griffin
Medio 2017-2018, pacar Kendall Jenner adalah Blake Griffin. Bahkan rumornya, karena hubungan itu bikin Blake bercerai dengan tunangannya sendiri.


Jordan Clarkson
Tahun 2016, beberapa kali Kendall tertangkap kamera bersama Jordan Clarkson yang waktu itu jadi bintang Lakers. Namun, seperti banyak hubungan Kendall lainnya, hubungan ini gak berjalan lama.

Ballers, gimana rasanya ya kalo disemangatin Kendall Jenner pas lagi tanding? Kira-kira bakalan tambah semangat mainnya apa grogi nih?