Beberapa tim NBA terkenal karena sering dapat cincin juara. Beberapa terkenal karena ada pemain jagoan. Namun, ada juga karena jerseynya yang bagus, dengan perpaduan warna yang pas. Sayangnya Bromin kali ini gak bahas jersey yang bagus, tapi sebaliknya jersey yang buruk, bahkan sampai dikenang sepanjang masa. 

Nah, apa aja 5 jersey paling busuk tim-tim di NBA? Simak berikut ini, Ballers!

 

5. Cleveland Cavaliers (1980-83)

Bukannya kenapa-kenapa sih, tetapi jersey ini sempat jadi bahan tertawaan aja. Bukan hanya soal perpaduan warna aja, tetapi juga ikon warna cleveland yang gak kliatan di sini. 

4. Atlanta Hawks (1995-99)

Mungkin bukannya jelek ya, cuma agak serem aja jerseynya. Selain karena perpaduan warnanya, di tengah-tengahnya juga ada elang dengan cakar gedenya. Selain itu, si Elang juga punya sayap panjang sampai mengelilingi tubuh. 

 

3. Utah Jazz (1996-1997, 2003-2004)

Bener emang Utah terkenal karena gunung-gunung es-nya yang indah dan biasa buat wisata. Namun, juga gak usah diingetin tiap hari juga kali ya. Untungnya, jersey ini udah gak dipakai lama, dan sekarang Jazz tetep nonjolin image musik-nya. 

 

2. New York Knicks (1979-83)

Kalau kalian pake jersey ini, dari jarak ratusan meter juga bakal kliatan angka di punggung, karena ukurannya yang gede. Selain itu, sayangnya jersey ini justru jauh dari warna ikonik dari New York Knicks yang kita kenal. 

1. Philadelphia 76ers (1991-94)

Gak ada yang salah dengan perpaduan merah, putih, dan biru. Namun, jersey ini terlalu pengen nunjukin nasionalisme Amerikanya mereka, sehingga kebanyakan pakai bintang-bintang. 

Menurut kalian, ada lagi gak Ballers jersey yang lebih busuk dari kelima jersey ini?