Salah satu desainer streetwear terbaik di dunia Virgil Abloh tutup usia tanggal 28 November kemarin. Salah satu karya terbaiknya adalah seri Off-White yang udah jadi salah satu brand sneakers legendary. Yok kita liat Top 5 sepatu Off-White versi LA Streetball!banner-ads

1. Off-White x Nike Air Presto ‘The Ten’


Sepatu ini arguably pernah jadi sepatu paling dicari di pasar. Meskipun harga resell relative nggak semahal sepatu Off-White Jordan 1, sepatu ini cukup iconic di antara koleksi Off-White Abloh lainnya.

2. Off-White X Nike Zoom Fly ‘The Ten’


Sepatu Off-White Zoom Fly ini dinilai jadi sepatu Off-White ternyaman yang pernah ada. Beda sama sepatu  Off-White lainnya sepatu ini emang punya based performance shoes, tapi sayang juga ya kalo buat di pake olahraga outdoor.

3. Off-White X Nike Dunk Low ‘Michigan’


Virgil Abloh memberi penghormatan kepada kultur skate yang mengadopsi siluet Nike tahun 1980-an dengan Nike Dunk Low Off-White Michigan. Bagian upper sepatu ini terbuat dar bahan leather dengan warna emas khas Michigan University dan juga punya system secondary lacing yang unik.

4. Off-White X Air Jordan 1 ‘White’


Sepatu ini hanya dirilis di Eropa dan sempat buat para Sneakerhead kesal karena susah banget buat dapetin sepatu yang satu ini. Dan yang lebih uniknya sepatu ini literally punya warna off white. Saat ini harga dari sepatu ini bisa mencapai 7,000 US Dollar.

5. Off White X Air Jordan 1 The Ten


Inilah sepatu Off-White terbaik versi LA Streetball. Sepatu ini dinobatkan sebagai holy grailnya Off-White oleh banyak Sneaker Head. Ini adalah sepatu pertama yang dibuat Abloh waktu kolaborasi sama Jordan Brand.

Nah itu dia 5 sneakers Off-White terbaik versi LA Streetball. Emang brand besutan Virgil Abloh ini  selalu ngeluarin sneakers-sneakers special di pasar sneakers. Belum jelas nasib seri Off-White nanti sepeninggal Abloh. Rest in Love Virgil, thank you for the legendary sneakers!