Beberapa pemain banyak dipuji karena permainan gokil-nya, tetapi ada juga pemain yang dibenci karena permainan kotornya. Bahkan, ada juga yang banyak haters karena gak respect sama pemain lain. 

Berikut ini 5 pemain yang banyak dibenci versi Bromin!

5. Matt Barnes

Banyak orang benci Barnes karena gaya permainannya yang kasar, sering provokasi, dan emosional. Satu lagi, dia sering ada masalah dengan bintang NBA yang banyak fans. Yang paling ikonik tentu saja dengan Kobe Bryant saat ia di Orlando Magic.

4. Dennis Rodman

Rodman adalah pemain NBA yang paling doyan bikin kontroversi di lapangan dan luar lapangan. Pertama, dia adalah bagian tim ‘Bad Boys’ nya Pistons yang merebut juara dengan kotor. Kemudian, sepanjang kariernya ia udah sepenuhnya berperan sebagai villain role buat musuhnya. 

3. Karl Malone

Di luar dia adalah salah satu power forward terbaik, Karl Malone adalah pemain paling kotor yang selalu dapat ejekan di setiap game. Contohnya adalah sikunya yang bikin dahi Isiah Thomas kena 40 jahitan. Selain itu, dia adalah pemegang rekor teknikal foul sepanjang sejarah, dengan 377. 

2. Rick Barry

Kalau yang lain banyak haters dari fans musuh, Rick Barry bahkan dibenci fans timnya sendiri, karena sering menghina dan mengejek rekan sendiri. Tak peduli kekurangannya sendiri. Apalagi ia kerap sekali melontarkan statement-statement rasis yang bikin panas kuping. 

1. Isiah Thomas

Dia cerdik, tetapi paling dibenci dalam sejarah NBA. Momen kuncinya adalah ketika ia bersama tim ‘Bad Boys’ Detroit Piston mengalahkan Bulls di tahun 1990 dengan taktik kasar, dan menargetkan MJ dengan ‘Jordan Rule’nya. Sampai sekarang, Michael Jordan mengaku masih membencinya.