Bukan cuma asal-asalan aneh aja, tetapi deck berikut ini juga unik. Bromin udah ngumpulin 5 deck paling kocak yang dibikin para skateboarder, cekidot!

1. Santa Cruz emang sering bikin deck paling kocak. Contohnya kayak gini, tema Homer Simpson. Rodanya aja kayak donat. Namun, ati-ati aja kalau main skate pakai deck ini nanti dikira kalian bocah sembilan tahun. 

2. Deck ini diberi nama The Golden Skateboard. Bukan main-main, deck ini dilapisi emas 99,9999% dan punya harga $15.000. Gimana kalau lo punya benginian, jadi rela buat dipakai gak atau dipajang? 

 

3. The Supreme Mundi maksudnya jadi barang seni mewah, karena ada tempelan logo Supreme. Apalagi kemudian, cerita-cerita bahwa deck ini terbuat dari palet Modestini, ahli konservasi karya Da Vinci. Gimana kalo menurut lo, kira-kira bisa dimainin gak tuh?

 

4. Kalau ini bukan karena bentuknya yang aneh, tetapi yang karena harganya sama kayak Pajero. Set deck Buck Lasek and Adam “MCA” Yauch ini dijual di lelang Tony Hawk dan terjual $35.000. Adam Yauch adalah seorang rapper pendiri Beastie Boys yang meninggal karena kanker. 

5. Setelah deck-nya Yauch memecahkan rekor, langsung rekor ini dipecahkan deck Blowin in the Wind ‘Bob Dylan’. Deck ini terjual $38.425 alias 600 juta rupiah. Fyi, lagu Blowin’ in the Wind adalah lagu protes Dylan yang populer di kalangan hipster 60-an.