Jangan salah paham dulu Bro, ini bener ade-adean bukan kaya yang ada di bayangan lo semua. Kenalin, namanya Cameron Brink dan memang kedua pasang orangtua Stephen dan Cameron bener-bener temenan banget. Bahkan saking deketnya, nyokap Stephen Curry ijadi ibu baptisnya Cameron. Plus bokapya Stephen, si Del Curry juga temen main bokapnya juga. Jadi secara kekeluargaan, mereka sangat deket banget. Nggak jadi bayangin yang aneh-aneh kan loooo?!

banner-ads


Ini bukti kalau mereka berdua memang ade-adean sesungguhnya. Source: Courtesy the Brink Family

Cuma bukan itu yang bakalan dibahas di sini, tapi lebih ke prestasi Cameron yang merupakan sophomore di Stanford Cardinal. Selain cantik, rekor doi di season 2021-2022 ini cantik juga dengan 13.5 PPG dari 55.6% FG. Cameron juga pernah mendapatkan medali emas membela USA BASKETBALL U-17 di tahun 2018 dan 2019.

Baca Juga: CEWEK SATU INI, JAGO MAININ BOLA!

Stephen Curry pun pernah ngasih statement di tahun 2021, ”Dia anak paling berbakat untuk kategori mahasiswi baru di Stanford. Di usianya yang baru 20 tahun, Cameron memegang predikat juara bertahan dan pencetak poin serta rebound terbanyak untuk Cardinal.”

Keren parah sih si Brink ini, dengan postur tinggi dan cantik bingits, plus skill basket mumpuni, bakal bikin cowok-cowok melongo. Banyak orang berkomentar, “Cameron Brink tuh cewek yang bisa semuanya. Speed, fisik dan kelincahannya memainkan bola. Bikin lawan-lawannya mudah terkecoh.”


Brink latihan di Target Center in Minneapolis. Huskies. Photo by Elsa/Getty Image

Kalau lo punya ade-adean kaya Cameron Brink, apa yang lo bakal lakuin Broooo!?