LA-streetball.com - Didesain oleh Peter Moore pada tahun 1985, Air Jordan 1 dibuat khusus untuk rookie Chicago Bulls, Michael Jordan. Air Jordan 1, seperti yang kita ketahui, mungkin adalah sepatu basket paling populer dari Nike.


Dengan bentuk yang menyerupai original rilis-nya(OG Shape), Jordan 1 Neutral Grey retro 2021 ini baru dikeluarkan lagi setelah 36 tahun. Beda dengan saudaranya, ‘Bred’ dan ‘Royal Blue’ yang sudah sempat di-rilis beberapa kali setelah 1985. Sepatu “Neutral Grey” khususnya telah mengalami ledakan popularitas yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir berkat tren di media sosial dan kolaborasi seperti Air Jordan 1 “Dior”.


Dengan warna putih dan nuansa suede abu-abu, serta potongan high-top klasik dari tahun 1985, Air Jordan 1 Neutral Grey Retro 2021 adalah hadiah dari dewa sneaker untuk para penyuka Air Jordan 1. Oya, hangtag klasik bergambar MJ juga hadir untuk menambah nuansa klasiknya.

Buat kalian yang suka koleksi sepatu AJ1, sepatu ini emang worth to hunt banget! Release date dilansir dari SneakerNews.com adalah 10 Febuary 2021. Tapi sepatu ini per Kamis, 11 Maret 2021 kemarin sudah muncul di aplikasi Nike SNKRS, tapi sayang Indonesia sepertinya (kalaupun kebagian) kemungkinannya kecil nih ballers ..