Pengumuman siapa yang akan lolos ke fase berikutnya LA Streetball Bring Back The Hype makin seru nih ballers! Di masa penjurian ini, kayanya nama-nama familiar alumni Challenge The World (CTW) beberapa terlihat. Siapa aja sih alumni CTW yang ikutan ngeramein Bring Back The Hype? Berikut diantaranya ballers :

Billy C Roring
Click Here

Billy adalah alumni LA Streetball Challenge The World Shanghai 2019. Sempet bromin hubungi beberapa waktu lalu, Billy ngerasa siap banget ikutan BBTH ini. Buat dia ngeramein event saat pandemi sekaligus punya kesempatan dapet hadiah sih asik banget! 

“Ya karena sistemnya online pas penyisihan jadi gak nyusahin gue berhubung tinggalnya di Balikpapan. Siapin diri pastinya kalo lolos, semoga aja sih” katanya pas bromin hubungi via telpon.

Syam Albadi
Click Here

Namanya naik waktu ia jadi salah satu pemain kunci di 2 gelaran awal Challenge The World. Syam juga pernah 2 kali jadi All Star di LA Streetball. Temen-temen basket sekitar bilang mungkin Syam adalah jagoan tarkam yang ada di Indonesia. Syam ikutan di kategori Beat Da Clock, menurut Syam pasti akan berat persaingannya karena semua pengen jadi juara, dan semua pengen jadi All Star Streetball.

Andrey Rido
Click Here

Punya pribadi yang ngeselin dan fisik yang mirip banget sama Tank, Andrey Rido jadi salah satu kandidat juara kategori Beat Da Clock nih ballers. Doi sebelumnya adalah alumni CTW 2018 waktu ke Taipei. Dapet aka Tank juga bukan sembarangan, Kinghandles yang kasih waktu itu, karena menurut ia, Edo punya tipikal main nabrak-nabrak kaya “Tank”.

Hmm jadi siapa nih jagoan kalian ballers? Atau udah punya jagoan sendiri?