Halo Ballers! Pada artikel kali ini kita mau kasih tau pemain NBA terbaik yang pernah main pakai face mask protector yang bentuknya kayak topeng. Ternyata ada cerita unik dari masing masing pemain nih kenapa mereka pake face protector pas lagi Game. Langsung aja chek this out!

1.Rip Hamilton

Rip mulai memakai face protector di musim 2003-2004 karena hidungnya sempat patah dua kali. Patah hidung pertamanya terjadi setahun sebelum musim bergulir. Face protector sejak saat itu menjadi salah satu ciri khas pemain Detroit Piston ini.

2. Joel Embid

Joel Embid pertama kali memakai face protector pada Game 3 vs Miami Heat tahun 2018. Embid mengaku bahwa dia merasa tidak nyaman bermain sambal memakai face protector. Walaupun dia mengaku nggak nyamann memakai face protector Embid tetap mencetak rata rata 18,7 poin di seri ini.

3. LeBron James

King James punya ciri khas sendiri dengan face protectornya yang warna hitam, banyak yang bilang sih jadi mirip Batman. Face protector ini terbuat dari carbon fibre sehingga jadi lebih ringan. Lebron berhasil mengalahkan New York Knicks saat menggunakan Batman Facemask ini.  Lebron memakai face protector ini untuk melindungi hidungnya yang sedang cedera.

4. Kobe Bryant

Kobe terpaksa menggunakan face protector karena cedera hidung yang dialami karena  benturan dengan Dwyane Wade pada All-star Game 2012. Walaupun Kobe divonis gegar otak dan patah tulang hidung, dia berhasil menorehkan rata rata 30 poin per game dalam 3 pertandingannya memakai face protector. Mamba Mentality!

Nah Ballers, itulah keempat pemain terbaik yang bermain menggunakan face protector versi LA Streetball. Yok kasih tau kita siapa Masked Ballers terbaik versi lo?