Euforia Natal  nggak cuma dinikmati sama umat dirayakan sama umat kristiani tapi juga dirayakan oleh para pencinta bola basket. Karena akhirnya Christmas NBA Game dating juga. NBA selalu ngasih petandingan dengan matchup yang seru di Christmas Game. Duel tim tim papan atas selalu disajikan dengan packaging yang menarik. Ini dia list top 3 Christmas Game terbaik versi LA Streetball!

1.Bulls VS New  York Knicks (NBA 1986)

Christmas game tahun 1968 antara Chicago Bulls menandai mulainya rivalitas antara Michael Jordan & Patrick Ewing. Untuk pertama kalinya kedua pemain ini ketemu di NBA. Bulls mimpin satu poin di detik-detik terakhir pertandingan sampai akhirnya Ewing dapet rebound dan mencetak buzzer beater yang bikin Bulls kalah satu poin. Pada game ini MJ mencetak 30 poin, namun belum cukup buat ngalahin Ewiong & T New York Knicks.

2. Lakers vs Heat (NBA 2004)

Christmas game 2004 antara Heat vs Lakers merupakan pertama kalinya Kobe & Shaq saling berhadapan sebagai musuh setelah Shaq pindah dari lakers. Kobe berhasil mencatatkan 42 poin pada game ini tapi Shaq & Heat berhasil keluar sebagai pemenangnya. Shaq juga berhasil mendapatkan satu cincin juara bersama Miami Heat.

3. Lakers vs Celtics (NBA 2008)

Sweet revenge buat Kobe dan Lakers di musim 2008-2009 dimulai di game ini. Sebelum Christmas game 2008 Celtics mempunyai rekor 19 game tidak terkalahkan. Kobe & Lakers nerusin tren positif setelah memenangi Christmas Game ini dengan menjadi juara pada musim ini.

Nah itu dia 3 Christmas Game terbaik versi LA Streetball. Selamat merayakan natal dan tahun baru Ballers! Happy Holiday!