Sekarang waktunya buat jelasin Street Culture Challenge secara detail supaya temen-temen diluar sana juga ga bingung untuk ikutan LA Streetball Bring Back The Hype.

Yang pertama adalah, Challenge Street Culture terbagi jadi 3 kategori yaitu:
  • Street Dance Battle
  • Freestyle Rap Battle
  • Skateboard (Game Of Flat)
Kita bahas Street Dance Battle dulu, di Street Dance bakal dibagi jadi 2, yaitu Breaking dan Open Style. Cara submit videonya juga simple,  pilih mana kategori yang mau diikutin, trus upload video throwdown terbaik kalian dalam durasi 1 menit sesuai persyaratan yang udah kita jelasin di Instagram, karena nantinya bakal dipilih 4 peserta dari Breaking dan 4 dari Open Style oleh para judges untuk head to head di babak Playoff.

Semmy Blank bakal jadi Judges di kategori Open Style, sedangkan Breaking bakal ada Calvin “Duckzilla” Tjoea, yang pastinya bareng Bboy Indo juga ya guys.

Lanjut ke Freestyle Rap Battle, disini cara kalian ikutan juga kurang lebih sama, simple aja, kalian tinggal upload video Freestyle Rap kalian dengan keyword WAJIB “Bring Back The Hype”, dengan menggunakan 2 opsi beat yang bisa temen-temen download dibawah:

Klik Untuk Unduh Beat

Freestyle Rap juga bakalan cari 8 rapper terpilih buat berjuang masuk ke babak Playoff. Pastinya juga dijagain sama judges-judges yang kompeten di belantika Rap Indonesia, Ada Raben, John Parapat dan Erik dari Blakumuh.

Terakhir, adalah Game Of Flat, Skateboard. Di Game Of Flat, kalian wajib upload video mixtape FLAT TRICKS terbaik dalam 30 detik (Max 6 trik). Upload ke Instagram dan jangan lupa persyaratan lainnya kalian ikutin sesuai yang udah kita tentuin di Instagram.

Satria Vijie sama Rico Pramono udah siap buat nilai video kalian, mereka bakal menilai 10 Skater buat masuk ke babak selanjutnya, sebelum berjuang ke playoff. Di Playoff bakal ada 8 Skater terbaik buat head to head secara langsung sama seperti kategori lainnya.

So kita tunggu video-video keren dari kalian, jangan lupa hashtag-nya untuk masing-masing kategori:
  • Kategori Street Dance: #BBTH_BREAKING atau #BBTH_OPENSTYLE
  • Kategori Rap Battle: #BBTH_RAP
  • Kategori Skateboarding Game of fLAt: #BBTH_GAMEOFFLAT
Periode submit video kalian kita tunggu sampai 31 Juli 2021, dan bakal ada video favorit yang kita pilih tiap minggunya buat menangin hadiah-hadiah menarik dari kita.

Jadi tunggu apalagi? Udah pada siapin video kalian buat di upload kan? Kita tunggu dan semoga kalian bisa jadi Street Champion di LA Streetball Bring Back The Hype 2021!