Legenda skater dengan julukan The Birdman, Tony Hawk (53) baru aja mengalami cedera terburuk yang pernah dia alami. Dia pernah patah siku 20 tahun yang lalu dan berhasil pulih sepenuhnya. Kaki patah, patah tulang rusuk, cedera punggung, beberapa kali gegar otak dan bahkan kehilangan gigi pun sudah pernah ia alami. Tapi ia kembali bangkit, dan kembali meluncur di papan skate-nya.

Duh! Ngilu brooo liatnya!

Namun, cedera kali ini cukup berat pemulihannya, karena tingkat keparahan dan usia Tony yang udah nggak muda lagi. “Tapi saya siap menghadapi tantangan ini,” tulis Tony.

Ironinya adalah saat dia mengalami cedera tepat sesaat sebelum rilis dokumenter “Until The Wheels Fall Off” HBO. Film dokumenter Sam Jones mengenai hidup dan kariernya, bagaimana dan mengapa dia terus meluncur di usia 50-nya.banner-ads

Tonton bro film dokumenternya biar lo tau resep kenapa ia terus meluncur dari kecil sampai tua. emmys.com

Meskipun mengalami cedera yang sangat serius, Tony percaya, ia bisa bangkit lagi dan kembali meluncur di atas papan skatenya. Setelah berjuang dan pantang menyerah selama tujuh bulan, akhirnya Tony bisa kembali melakukan trik kickflip, tentunya dengan pengawasan dokter. Benar-benar sebuah EPIC recovery!

Kickflip pertama setelah cedera patah tulang paha. Ga ada kapoknya yak!

Gila sih, udah babak belur, bangkit lagi dan kali ini cedera terburuk sepanjang sejarahnya, tetapi ia bisa bangkit lagi. Salut sama semangatnya The Birdman!

Kuncinya adalah jangan gampang nyerah!  Lo juga bisa Bro! LET’S DO IT!

Baca Juga: The Redeem Team, Skuad Penebus Dosa!