Pada 1 Agustus 2011, Kevin Durant mengambil keputusan spontan. Saat off season, mantan pemain NBA Randy Gill, juga dikenal sebagai White Chocolate, menghubungi Durant. Gill bertanya padanya apakah dia ingin bermain di turnamen streetball di Rucker Park.

Rucker Park adalah nama yang diberikan oleh Holcombe Rucker, seorang guru lokal dan direktur taman bermain untuk Departemen Taman dan Rekreasi Kota New York. Dia memulai turnamen bola basket pada tahun 1950 untuk membantu pemuda-pemuda yang kurang mampu menghindari jalanan dan mengejar karir di perguruan tinggi.

Kevin Durant mencetak 66 poin dalam kali pertamanya bermain di Rucker Park yang legendaris di New York, dan itu adalah pertama kalinya Dia menginjakan kaki di Rucker Park.

"Saya selalu ingin bermain di Rucker Park," kata Durant dalam wawancara pasca pertandingan dengan The New York Post.

66 poin yang dicetak KD membantu timnya memenangkan pertandingan, DC Power meraih kemenangan atas Sean Bell All-Stars di Entertainers Basketball Classic. "Beberapa malam sangat istimewa," kata penjaga DC Power Randy (White Chocolate) Gill melalui The New York Post. “Ini akan menjadi salah satu malam istimewa itu.”

Gill juga membuat pernyataan berani tentang Durant di artikel Post yang sama, "Saat ini dia adalah pemain terbaik di dunia," kata Gill, yang tahu Durant tumbuh dewasa.

Durant, yang merupakan superstar NBA, menggila dari luar garis tiga poin dalam permainan tersebut. Di awal kuarter terakhir ia mencetak lima tripoin berturut-turut, dan mencetak 9-dari-11 percobaan tripoinnya secara keseluruhan. Durant adalah salah satu dari banyak bintang NBA yang telah membawa bakat mereka ke lapangan Rucker Park, termasuk Kobe Bryant, Vince Carter dan Stephon Marbury.

Andai pandemi selesai kita otewe ke Rucker Park yuk ballers! 😁