Ada ungkapan yang Bromin inget banget: ‘Persahabatan yang sudah dijalani sampai lebih dari 10 tahun, bakal awet selamanya!” Nah, kalau sudah 20 tahun bersahabat, kayak LeBron James dan Carmelo Anthony gimana, guys?

Selain LeBron dan Melo itu sohib, ternyata banyak sekali kesamaan yang unik nih. Pertama, mereka lahir di tahun yang sama, 1984. Kedua, memiliki anak laki-laki pada tahun yang sama. Ketiga, sama-sama jebolan NBA Draft 2003. Keempat, saat ini mereka satu tim di Lakers.

Untuk kesamaaan yang terakhir, Melo mengaku secara terang-terangan kalau ia pengen merasakan gelar juara NBA bareng Lakers. Terlebih, sekarang timnya cukup mumpuni dengan diperkuat, Westbrook, AD, termasuk LeBron.

Balik lagi ngomongin soal persahabatan mereka. Ada cerita unik mengapa Melo nganggep LeBron itu spesial banget. Ternyata Melo pernah diselamatkan nyawanya oleh LeBron saat terseret ombak ke tengah laut. Ketika itu LeBron dari kapal langsung melompat dan menyelamatkan Melo.

Nah, itu kalau karena terseret ombak. Kalau NBA musim depan, akan kah LeBron kembali ‘menyelamatkan’ Melo dengan membawakan cincin NBA? Maklum aja, Melo udah gak muda lagi, umur 37 tahun, dan belum pernah merasakan gelar juara NBA. 

Seandainya musim depan Lakers juara nih guys, kayaknya Melo bukan hanya menganggap LeBron sebagai penyelamat. Namun, mungkin pahlawan buat dirinya.