Kalau ballers baca judul di atas, bayangan liarnya pasti udah ke mana-mana. Yak kaannn? Tunggu dulu, sebelum khayalannya jalan terlalu jauh, kita kenalan dulu sama cewek satu ini, yang tentunya jago mainin bola.

Brittney bukan Spears ya, ini Brittney Elena, cewek dengan segudang prestasi di dunia hiburan, mulai dari host, model, selebgram, YouTuber, dan influencer ini melejit gegara pernah tampil di sebuah acara reality show Nick Cannon Wild 'N Out. Dia juga main di film besutan Netflix berjudul Deuces. Dia juga host di podcast Bronzeville

Elena juga pernah membintangi beberapa iklan brand besar seperti Nike, Oh Polly, Homme + Femme, StockX dan segudang brand terkenal lainnya.

Di mana jago mainin bolanya ya? Oh, tenang..! Mundur sedikit ke belakang, Elena tumbuh di California, main basket rutin setiap pulang sekolah. Dalam perjalanannya, Elena main basket tanpa pelatihan formal. Istilah lainnya, otodidak! Saking pengennya jadi pemain basket profesional, dia berusaha untuk gabung tim basket. Sampai-sampai Elena rela jadi pembawa minuman untuk pemain, demi bisa berkumpul dengan tim basketnya.

Cuma takdir berkata lain, dia tidak bisa menjadi pemain pro, tetapi dari situ Elena mencoba menggabungkan passion-nya di dunia hiburan dan basket, yang kemudian menjadikannya entertainment basket. Bakat basket dan hiburannya dibuktikan ketika ia menjadi host NBA dengan bintang Kyrie Irving pada tahun 2017 di event PDS underwear.

Di sela-sela kesibukannya sebagai artis, Elena tetap aktif main basket di Basketball Beauties League. Bisa dibilang, Britney Elena ini adalah paket komplit seorang cewek idola ballers. Cantik, hot, terkenal dan juga jago mainin bola. Fiuhhh!

Gimana? Masih liar pikirannya atau malah kagum sama perjalanan karirnya?