Yoo guys wazzup para Street Dancers yang udah ikutan fase awal LA Streetball Bring Back The Hype, sekarang pastinya kalian semua lagi dag dig dug nungguin hasil keputusan siapa yang lolos ke fase berikutnya dong.. Kaya yang sebelumnya udah bromin jelasin, nantinya akan ada 8 orang dari kategori Breaking dan 8 orang dari kategori Open Style. Mereka akan memperebutkan 8 spot (4 Breaker – 4 Open Style) ke Playoff!

👉  KLICK HERE

Sebelum ke playoff, para street dancer yang lolos harus menuntaskan 1 kali lagi challenge yang sudah diberikan oleh para judges, yaitu upload 1 video freestyle dengan beat yang sudah ditentukan. Pastinya tingkat kesulitannya bakal nambah nih guys, karena beat nya dari kita, bukan pake beat yang kalian biasa gunain. Tentunya akan banyak penyesuaian, tapi ya namanya challenge harus bisa dong! Xixixi

Dari semua yang lolos tersebut akan dipilih 6 peringkat teratas dari Breaker dan Open Style ini. Dari 8 spot peserta yang akan berlaga secara langsung di babak Playoff, 2 orang lagi kalian lah yang akan menentukan melalui online voting. Make sure kalian dukung jagoan kalian ya.

Nantinya 8 orang, 4 Breaker dan 4 Open Style akan dipertemukan head to head secara langsung di event offline Bring Back The Hype yang akan digelar di Jakarta dan memperebutkan hadiah masing-masing 5 Juta untuk Juara 1 dan 2.5 Juta untuk Juara 2. Gokiilll!!

Gak sabar kan guys buat cepet-cepet playoff? Pasti seru banget nih bromin jamin!