Seengganya butuh 16 Tahun buat seorang Chris Paul buat bisa sampai ke Final pertamanya di NBA. Meskipun di awal karirnya doi sering banget gagal, tapi seorang CP3 kasih contoh yang baik buat kita untuk terus sabar dan kejar mimpi kita jadi kenyataan, Meskipun banyak yang udah bilang CP3 “habis” setelah gagal di Rockets, tapi justru kejutan dia buat dengan bawa Phoenix Suns tim Underdog ke Final menghadapi Bucks.


Di game Final pertamanya melawan Bucks, CP3 berhasil membawa Suns menang 118-105. Ia mencetak 32 poin dan 9 assist. Sedangkan Devin Booker membantu Suns dengan mencetak 27 poin. Pada game kemarin, Giannis Kembali dari cederanya tapi gak mampu bawa Bucks menang.

Sedangkan di game kedua tadi, CP3 mencetak 23 poin. Booker jadi bintang di game kedua dengan mencetak 27 poin.

“Kita harus terus fokus antara satu game dengan yang lain. Jalani satu per satu dan wajib menang supaya pekerjaan bisa lebih mudah” katanya setelah game.



Peran Chris Paul musim ini buat Phoenix Suns emang penting banget menurut bromin, doi jadi fasilitator buat Center Suns, DeAndre Ayton dan Devin Booker. Seengganya di game pertama dan kedua ini CP3 sering juga jadi pemecah kebuntuan tim saat mereka lagi “Off”.

Giannis sendiri yang baru sembuh dari cedera belun bisa maksimal bantu Bucks meraih kemenangan pertamanya. Ditambah drama “Airball” freethrow nya akibat tekanan fans tuan rumah.


Jalan emang masih panjang ballers, Giannis masih bisa lebih fit lagi dan Chris Paul mungkin aja lebih beringas lagi. Kita tunggu, sementara 2-0 buat Phoenix!