LA-streetball.com – Kiprah Haivan Mohamad sebagai pelatih skill memang udah ga ada yang meragukan ballers. Haivan jadi salah satu pionir pelatih skill di Indonesia. Seperti yang udah pernah kita ceritakan di artikel tentang Coach Haivan sebelumnya, ia rela menimba ilmu sampai ke Los Angeles demi memantapkan ilmu dribble yang ia punya.


Adalah Cross Jab, jurus dribble andalan dari Coach Haivan yang selalu ia ajarkan di setiap kesempatan melatih dasar 1 lawan 1 di training camp Challenge The World.

Cross Jab sederhana nya adalah teknik melewati lawan yang bisa dikembangkan oleh masing-masing pemain. Caranya pun sudah dijelaskan secara lengkap di video ini ballers :

Nah jangan lupa, pengembangan dari jurus ini banyak banget ballers! Maka dari itu bisa jadi tipe pemain guard dan pemain power forward akan berbeda variasinya.

Ingat ballers jangan takut terlihat salah demi bisa improve setiap harinya, siapa tau setelah menguasai gerakan ini, kalian nanti akan siap buat bisa ikutan Challenge The World 2021? Hihihi, semangat!

Baca Juga: Cara Komunitas streetball Glorius tetap basket saat pandemi