Minggu lalu, kita semua dikejutkan sama postingan dari Istri Kobe, Vanessa Bryant, yang kurang lebih bercerita tentang kekecewaan nya ke pihak Nike bahwa sepatu yang ia desain khusus untuk mengenang mendiang Gianna Bryant ternyata dimilikin sama orang lain yang notabene harusnya lebih dulu dimiliki oleh Vanessa.


Vanessa juga sempat cerita bahwa desain ini tadinya hanya akan diperjual belikan untuk mendukung program Mamba & Mambacita Sports yang didedikasikan untuk Kobe dan Gigi. Sayangnya Vanessa memutuskan untuk gak memperpanjang kontraknya dengan Nike dan gak jadi menjualnya secara khusus.

Kebingungan juga terlihat waktu Vanessa bilang “Nike sama sekali gak mengirimkan sepasang pun sepatu (Mambacita) ini ke saya ataupun anak perempuan saya. Saya gak tau gimana caranya orang lain bisa memamerkan sepatu ini di media sosial sepatu yang secara khusus saya desain untuk mengenang Gigi. Saya berharap Nike tidak menjual sepatu ini karena saya tidak menyetujuinya”

Kalo dari sudut pandang kalian gimana nih ballers? Blunder lagi kah Nike? Setelah beberapa waktu lalu juga kesandung kasus “Backdoor” orang dalem demi dapetin sepatu-sepatu exclusive release, sekarang ketiban lagi kasus serius yang bikin banyak publik bertanya-tanya, sebenernya ada apa sih antara Nike sama keluarganya Kobe? Hmm..