Berawal dari nonton Allen Iverson saat Grand Final LA Streetball, Edo langsung jatuh hati dengan dunia streetball. Hingga ia mengikuti kompetisi LA Streetball di tahun 2018 dan berhasil juara. Waktu itu, dia satu tim dengan bersama Christian Lim, Taufik Ramadan, Ferdian, Basith, dlsb.

Setelah itu Edo kepanggil ke CTW, mengikuti seleksi yang berat, dan berhasil masuk tim CTW buat berangket ke Taipei. Di sana jadi momen bersejarah buatnya karena bisa  melawan lawan-lawan hebat dari luar negeri dan membawa streetball Indonesia ke luar negeri. 

Satu hal yang paling diinget dia selama CTW 2018 ketika dapet nickname The Tank dari King Handles langsung. “Pada saat gue dikenal sebagai Edo AKA The Tank, dan yang mulai dikenal banyak orang. Gue ngerasa beda aja. Gue lebih bangga dipanggil The Tank daripada Edo, serius!” ujarnya. 

Streetball Stories di sini, Edo AKA The Tank akan cerita banyak tentang pengaruh LA Streetball buat dirinya, cerita tentang battlenya dengan Mara AKA Baby Showtime yang videonya sempet viral, dan harapannya buat LA Streetball buat dunia streetball Indonesia. Tonton aja selengkapnya di YouTube LA Streetball!